Download Game Strike Of Kings:5v5 MOBA Arena APK Mod v1.16.3.1 Full Hack + OBB DataTerbaru Gratis


Free Download Game Android Strike Of Kings : 5v5 MOBA Arena Mod APK Full Hack Unlocked Terbaru - Selamat pagi sobat semuanya. Kembali lagi pada pagi hari yang cerah ini bersama admin yang hadir kembali dihapan sobat semuanya. Untuk berbagi aplikasi game android yang seru dan menarik untuk sobat semuanya. Game android ini merupakan game yang sangat seru untuk sobat coba. Merupakan game mod buatan developer game PROXIMA BETA PTE.LIMITED dengan Category game Action seru yang harus sobat coba dan mainkan. Game ini berisi tentang Game pertarungan seru yagn akan sobat lewati dan taklukkan bersama menghajar para musuh lainnya. Mau tau seperti apa mari simak ulasan berikut ini.

Game Android Mod Strike Of Kings 5v5 Arena Game Mod Hack APK Full Version Mod Terbaru Gratis - Merupakan game android gratis ini merupakan game yang mana dalam game ini sobat akan melakukan pertarungan seru melawan kejahatan yang harus diberantas. Dengan model permainan seru yang harus sobat coba. Ada banya sekali karakter heroes yang sobat bisa pilih dengan kekuatan dan jurus jurus yang berbeda ditiap masing masing karakternya. Sobat bisa memilih karakter Heroes yang sobat akan gunakan untuk bertarung.

Cheat Strike Of Kings : 5v5 Arena Classic MOBA Unlimited Character Full Version - Game ini merupakan game pertarungan online multiplayer yagn beru. Dirancang oleh developer Tencent Games dengan keseruan yang nyata. Batman telah kembali. Terdapat karakter heroes Batman dalam Game Strike of Kings 5v5 APK Mod Hack Full Charachter Unlocked Terbaru. Dalam game ini sobat akan melakukan pertarungan dengan mode 5v5 klasik secara real time dengan mengajak teman dan pemain lainnnya untuk melakukan pertarungan seru ini. Dan jadilah MVP Legendaris di arena bertarung dengan kekuatan dan kemampuan bertarung yang kuat dan tak terkalahkan.

Game Strike Of Kings : Arena Game Classic Real-Time 5v5 MOBA For Android mobile - ini memiliki tampilan yang menarik dengan grafik game 3D yang halus dan terlihat nyata. Tampilan dari game ini sangat terlihat menarik dan real. Yang akan menambah sensasi keseruan sobat dalam memainkan game mod terbaru Strike Of Kings 5v5 MOBA Arena Game Full Charachter ini. Nah ayo download dan mainkan serunya game android terbaru ini.

Features:

- Free to Play Forever
- Classic Real-time 5v5 MOBA, Perfected for Mobile
- Join Your Friends in Fierce Team Battles
- The Ultimate MOBA Experience
- Growing Number of Legendary Heroes
- Get Matched Immediately and Battle in Real-time

Screenshot :






What's new :

  • Hero balance adjustments: to Natalya, Ormarr, Azzen'Ka, Taara, Diao Chan, Payna, Valhein, Jinnar, Yorn, Veera, Chaugnar, Zephys, Thane, Ilumia, Krixi, Mortos, and Violet.
  • Added Tourney Mode and other new features.
  • Minor modifications to battlefield and equipment.

System Required :

  • Game : Strike Of Kings : 5v5 Area APK
  • Author: PROXIMA BETA PTE.LIMITED
  • Publish Date: 2017-05-28
  • Size : 488.3 MB
  • Latest Version: 1.16.3.1
  • Category: Free Action GAME
  • Requirements: Android 4.0. And Up 

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Strike Of Kings:5v5 MOBA Arena APK Mod v1.16.3.1 Full Hack + OBB DataTerbaru Gratis "

Posting Komentar