Gangstar New Orleans MOD APK (Unlimited Ammo) v1.5.2b



Gangstar New Orleans MOD APK (Unlimited Ammo) v1.5.2b : Selamat siang sobat jumpa kembali dengan admin kingmodapk. Kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi tentang game mod unlimited Ammo yang berjudul "Gangster New Orleans Mod Apk" game android terbaru dengan genre action ini sangat di gandrungi yaitu Gangstar New Orleans MOD APK Download. Game yang saya share ini sudah di mod atau di modifikasi sehingga ada fitur terbaru seperti unlimited ammo dan no reload. Dengan adanya fitur keren ini, kita bisa dengan mudah memenangkan game Gangstar New Orleans MOD. Game ini mudah dan gratis untuk di download.

Gangstar New Orleans adalah sebuah game yang dipublikasikan oleh Gameloft . Perusahaan game asal Perancis yang sudah berdiri sejak tahun 2000 ini telah menyabet gelar untuk game yang mereka rilis di antaranya Assassin’s Creed dan game mobile Order and Chaos Online. Sebelumnya, Gameloft telah merilis serial Gangstar pertama kali pada tahun 2006 dengan game pertamanya yaitu Gangstar: City Crimes, kini setelah 11 tahun dan melewati 5 game Gangstar lainnya, kota New Orleans, Amerika Serikat siap untuk menjadi tempat berikutnya.

Gangstar New Orleans adalah sebuah game mobile yang bersifat open world ala GTA yang dimainkan secara online. Dengan demikian dibutuhkan koneksi internet untuk bisa bermain. Di dalam game ini sobat akan bertindak sebagai kriminal yang berasal dari sebuah gang yang diciptakan oleh sahabat sobat, Alain. Sobat pertama-tama akan diminta untuk menyelesaikan misi penyelundupan ke rumah mewah salah satu musuhmu untuk mengambil hartanya. Sobat akan memasuki ruangan harta tersebut secara otomatis. Yang harus dilalui adalah fase setelahnya yaitu keluar dari rumah tersebut.

Sobat akan akan menjalankan misi ini dengan kemampuan bertarung kalian dan juga sepucuk dpistol untuk membunuh para penjaga. Cara menggerakkan karaktermu cukup simpel. Terdapat sebuah tombol penggerak karakter di sebelah kiri dan kamu bisa menembaki senjatamu di tombol yang ada di sebelah kanan. Sobat juga bisa melihat jumlah amunisi dan juga jumlah darah sobat pada bagian atas. Selesaikan misi pembuka dan sobat akan terus mendapatkan misi-misi menarik dari sahabat. Menjadi salah satu Gangstar di kota New Orleans adalah tujuan pertamamu.





Informasi Game:
  • Nama Game : Gangstar New Orleans Mod Apk
  • Versi: 1.5.2b
  • Genre : Action
  • Ukuran: 34 MB
  • Update: 06 Januari 2018
  • Requires Android: 4.0.3+
  • Pengembang : Gameloft
  • More Info : Google Play
Info Hack Mod:
  • Unlimited Ammo/No Reload
Cara Install:
  1. Download Gangstar New Orleans Mod Apk+Data
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  5. Mainkan Game nya
  6. Selesai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gangstar New Orleans MOD APK (Unlimited Ammo) v1.5.2b"

Posting Komentar