Game Super Mario Run Versi Terbaru


Super Mario Run game - Hai para gamers berikut ini salah satu game populer yang masih trend dan beken. Mudah sekali bagi kalian yang suka dengan game - game yang berjenis seperti super mario. Dari namanya saja kita sudah bisa menilai bahwa game ini tergolong game ringan dan mudah untuk dimenangkan. Dalam setiap permainannya kalian akan diajak untuk melompat dan mengumpulkan point point penting untuk menjadi juara tak tertandingi dalam game ini. Game ini mudah dan gratis untuk anda download diplaystore maupun link yang telah tersedia dalam blog ini. terdapat banyak mode dalam game super mario run ini. Dan setiap penyediaannya, terdapat bagian pembelian yang akan memudahkan kalian dalam game ini. Tunjukan permainan handal kalian dalam game ini. Game super mario run dalam permainannya membutuhkan koneksi internet jadi akan ada biaya data yang terkuras dalam data anda.

Deskripsi Game Super Mario Run
Super Mario run telah di upgrade untuk versi kali ini. Dalam permainan ini kalian hanya dituntut untuk menjalankan mario untuk bisa mencapai point maximum sehingga memenangkan dan berhasil dalam setiap modenya. Kumpulkan koin sebanyak mungkin sehingga bisa meningkatkan faktor kemenangan nantinya untuk kalian kalian cukup membeli dalam permainan, Anda akan dapat memainkan mode yang telah tersedia tanpa pembayaran tambahan. Kalian dapat mencoba semuanya yang akan tampil setelah melakukan pembelian.
Fitur baru lainnya selain adanya mode tambahan yaitu

-Namanya Modus Remix 10
Kalian bisa ikuti sesuai petunjuk yang tersedia nantinya setelah membuka opsi untuk ini. untuk menemukannya kalian harus pilih dulu tentunya guys. 

-Program New World Tour
mode World Tour didalam pembagiannya ada enam dunia pertama yang akan kalian temukan dalam setiap urutan permainan. 

-World Tour
Nikmati permainan melalui jalan dataran, bergua-gua, ada rumah hantu juga, airships, istana, dan lain - lain.

-Toad Rally
Pamerkan hasil anda dengan permainan yang telah berjalan sebelumnya.

-Raya Builder
kumpulkan koin sebanyak mungkin.

Setelah melewati semua itu anda bisa Menggabungkan bangunan dekorasi untuk kerajaan unik yang kalian buat. lebih dari 100 jenis item. Jika mendapatkan lebih banyak Kodok di Toad Rally, jumlah bangunan dan dekorasi yang tersedia akan meningkat.

-Mainkan Remix 10 tanpa harus menunggu
memainkan Remix 10 terus menerus disetiap pertandingannya.

Informasi Tentang Game Super Mario Run
Versi Saat Ini : 3.0.8
Diperbarui : 21 Januari 2018
Versi Saat Ini : 3.0.8
Androi4.2 dan lebih tinggi
Rating Konten : Rating 3+
Ditawarkan oleh : Nintendo Co., Ltd.

Screenshot Dari Game Super Mario Run


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Super Mario Run Versi Terbaru"

Posting Komentar