Download Game Teka-teki Indonesia Terbaru DET : Solve The Mystery v1.0.0 APK

kingmodsapk.blogspot.com

DET : Solve The Mystery APK Full Hack Cheat - Selamat pagi sobat semuanya kembali lagi pada kesempatan di pagi hari ini bersama admin yang kembali hadir untuk berbagi aplikasi game android seru untuk sobat kingmods semuanya. Kali ini admin akan membagikan game android seru setelah lama admin tidak hadir untuk berbagi game seru buat sobat semuanya. Kali ini admin akan membagikan game android terbaru dengan kategori game teka teki yang penuh dengan misteri, oh iya kali ini game yang admin bagikan merupakan game indonesia terbaru dengan keseruan tersendiri yang sangat aneh dan sobat boleh coba, game ini merupakan game asli buatan anak indonesia yang pinter pinter pastinya, dibuat oleh developer game tebak gambar, nah mau tau seperti apa, mari simak ulasan berikut ini.

DET : Solve The Mystery APK Latest Version Terbaru - udulnya aja aneh aneh gak jelas, namun jangan menilai dari judulnya, coba sobat mainkan game ini sobat akan rasakan keseruan yang sangat menarik dari game buatan khas anak indonesia yang pandai sekali ini. Jadi game ini berjudul Det : Pecahkan misterinya APK dimana dalam game ini sobat akan melakukan aksi permainan seru dimana pencuri telah berhasil menguasasi dunia dan banyaknya kasus pencurian serta kehilangan, dan akhirnya pak presiden pun ikut turun tangan, wah lucu ya, dan akhirnya pak presiden pun memerintahkan si detektif yang disebutnya Det untuk bekerja keras dengan kecerdasannya untuk memecahkan mister dengan bantuan mu untuk bisa menyelesaikan misi yang Det harus selesaikan pada game indonesia terbaru seru 2017 Det : Pecahkan misteri APK.

Game Teka-teki indonesia terbaru : DET : Pecahkan Misteri APK Ful Hack - Dalam game ini sobat diberikan banyak kemudahan untuk memainkan game ini, penuh dengan teka teki misterius yang mana sobat harus bisa menjawab teka teki yang sulit tapi keren, sobat harus memiliki insting dan kecerdasan yang luar biasa, haha, bercanda, dalam game ini sobat harus bisa menggunakan insting yang tajam. Terdapat gambar gambar penunjuk yang akan menunjukkan kepada sobat untuk membantu menjawab dan meyelesaikan misteri. Nah dalam game ini fitur grafis game 3D menarik yang akan menambah serunya permainan Misterius ini, Nah buat sobat yang penasaran dengan game teka-teki indonesia terbaru, ayo download dan mainkan game serunya disini.

Fitur  :

  • CARA BERMAIN YANG MUDAH 
  • PENUH DENGAN TEKA-TEKI MISTERI
  • 4 GAMBAR PETUNJUK UNTUK 1 MISTERI 
  • BINGUNG? PAKAI AJA BANTUANNYA
  • SELFIE BERSAMA SI DET 

Screenshot :

kingmodsapk.blogspot.com

kingmodsapk.blogspot.com

kingmodsapk.blogspot.com

kingmodsapk.blogspot.com

Apa yang Baru :

- Ratusan petunjuk untuk menjawab teka teki yang misterius
- Mudah dimainkan dan bikin ketagihan
- Ambil foto selfie terbaikmu dan bagikan ke temanmu

System Required :

  • Game : DET : PEcahkan misterinya
  • Diperbarui : 12 Juli 2017 
  • Versi Saat Ini : 1.0.0
  • Ukuran File : 12.9 MB
  • Sistem Operasi : 4.0.3 dan lebih tinggi 
  • Ditawarkan Oleh : Tebak Gambar
  • Kategori : Teka-teki


Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Teka-teki Indonesia Terbaru DET : Solve The Mystery v1.0.0 APK"

Posting Komentar