Game Eyes On Dragon v2.1.5.0 Apk "Game Indonesia Terbaru"

Download Game Eyes on Dragon APK v2.1.5.0 Latest VersionSelamat siang sobat semuanya. Kembali lagi pada kesempatan di siang hari ini bersama admin yang kembali hadir untuk berbagi aplikasi menarik yang sangat seru sekali untuk sobat coba, kali ini admin hadirkan kepada sobat game indonesia terbaru lagi buatan developer game own games, game ini merupakan game android seru yang dapat sobat mainkan pada smartphone yang sobat miliki. seperti buatan developer own games game yang telah tenar lainnya seperti game tahu bulat apk dan game nasi goreng apk.

Game Indonesia Terbaru "Eyes On Dragon APK New Version - Game ini berjudul game Eyes on Dragon APK yang merupakan game android yang mana banyak sekali karakter naga yang lucu dan imut imut namum memiliki kekuatan dan kemampuan dalam menghancurkan dan merusak semuanya dengan api yang keluar dari mulutnya. Dalam game ini sobat hrus mencari naga naga yang telah melarikan diri dan membakar semua, apa saja yang ada di jalanan, dengan itu kita harus membantu Tako dalam menangkap naga dan menjaga para naga, dalam petualangan mengejar naga sobat harus menghindari pohon, kerbau kerbau yang mengamuk dan mengumpulkan poin.

Eyes On Dragon APK Full Hack Cheat Last Update - Tampilan grafis dari game ini sangat bagus dan menarik, 3D grafis membuat game ini terlihat nyata atau realistis, grafis yang halus membuat game ini sangat seru dan menambah kenyamanan serta keseruan saat sobat mainkan game ini. Banyak fitur fitur menarik yang dapat sobat dapatkan dalam game ini, sobat hanya dapat dengan mudah memainkannya dengan mendownload langsung game Eyes on Dragon APK Game Indonesia Petualangan Pencarian naga seru, Nah tunggu apa lagi,, ayo download dan mainkan game gratisnya.

Fitur :

- Mengejar naga, menghindari pohon dan kerbau marah
- Langsung menggunakan pogo untuk mengumpulkan koin dan power up
- Mengubah ke super Tako atau naik kerbau untuk membantu Anda mengejar naga
- Perjalanan melalui Permen Dunia dan Runis Cantatiotura
- Digunakan Shield dan bersayap Sepatu untuk melakukan lompatan ganda
- Kostum
- Staf Baru
- Dan banyak lagi

Screenshot :






What's New ? :

- Own Games Birthday Update: New Staff & New Costume
- New Feature: Dragon Hat
- Item Upgrade System
- Perjalanan melalui Permen Dunia dan Runis Cantatiotura

Info Game :


  • Game : Eyes on Dragon APK
  • Kategori : Arkade
  • Pembuat : Own Games
  • Diperbarui : 1 April 2015
  • Ukuran File : 30.4 MB
  • Versi Saat Ini : 2.1.5
  • Android Versi :2.3 dan lebih tinggi


Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Eyes On Dragon v2.1.5.0 Apk "Game Indonesia Terbaru" "

Posting Komentar