Juragan Wayang APK v1.0.1 Latest Version "Game Indo Seru Terbaru" Free Download

http://kingmodsapk.blogspot.co.id/

Juragan Wayang Mobile RPG APK Latest Version Full Hack Cheat Terbaru - Selamat pagi sobat semuanya. Kembali lagi pada kesempatan di pagi hari ini bersama admin yang kembali hadir untuk berbagi aplikasi android seru untuk sobat semuanya. Kali ini admin hadir untuk kembali berbagi aplikasi, datang dari game android seru yang sobat harus coba beragam keseruan didalamnya. Game ini merupakan game asli buatan indonesia. Beragam macam fitur fitur keren tersedia pada game ini. Juga sobat akan mendapatkan aksi kelucuan dan keseruan saat memainkan game android ini. Dibuat oleh developer game BinaryStudio54 yang juga perilis game game indonesia yang terkenal lainnya seperti game Nasi Goreng APK. Mau tau seperti apa. Mari simak ulasan berikut ini.

Game Android Juragan Wayang APK New Version Update Free Full Gems & Character - Game Android ini berjudul Game Juragan Wayang APK. Dengan beragam keseruan, sobat akan sangat nyaman saat memainkan game android mod ini. Didalamnya terdapat banyak sekali mode mode permainan seru, yang mana dalam game ini sobat akan Merupakan game mod seru yang berkategorian game Strategi seru yang sobat harus coba dan mainkan. Dalam game ini sobat akan rasakan aksi yang sangat seru serta menarik dari lakon para wayang yang terdapat dari game Juragan Wayang APK ini. Jadi dalam game ini sobat akan melakukan perebutan kekuasaan yang akan sobat lakukan saat memainkan gam android mod ini. Semua ini terjadi akibat dari kekuatan jahat yang telah mengadudomba dan merasuki pikiran jahat ara dalang yang memainkan wayang, pikiran jahat itu membuat perdebatan diantara para dalang untuk salng menyerang dan mengalahkan satu dengan lainnya. Pertempuran akhirnya pecah dan masyarakat dari semua kalangan juga ikut dalam pertarungan yang dipimpin oleh para dalang ini. Mulai dari rakyat biasa, pelakon wayang itu sendiri, tukang ojek dan semua ikut berkelahi akibat masalah ini.

Game Indonesia Terbaru Seru 2017-2018 Juragan Wayang APK For Android - Nah dalam game ini karakter pewayangan, jagoan legendaris, emak-emak, abang ojek online, dan setan-setanan membentuk kelompok lalu bertarung dalam satu arena, Kalo di bayangin memang cukup mustahil, tapi itu adalah kenyataan dalam game Juragan Wayang Mobile RPG APK Full Cheat Hack ini, yang terjadi yaitu keberingasan, ketegangan dan tingkah konyol campur jadi satu di sini. Sobat akan rasakan pertarunan dan perang tergokil yang pernah ada. Dan tugas dari game ini yaitu sobat siapkan pasukan dengan strategi terbaik, lalu bantai musuh-musuh sampai mereka menyesal telah diciptakan di muka bumi. Tak lupa sang pembuat dari game ini yaitu binarystudio menambahkan banyak fitur fitur keren yang tersedia, seperti beragam macam puluhan karakter unik dan kocak yang bakal mengejutkanmu, juga kartu-kartu sihir yang memiliki efek memukau, 

Juragan Wayang APK Full Hack Free Download - Sobat bisa Upgrade setiap karakter dari tokoh tokoh yang akan sobat mainkan dalam game ini supaya pasukanmu makin kuat dan sulit dikalahkan, yagn paling mencolok yaitu tampilan visual dikemas dengan konsep kartun dan animasi yang menarik, grafis game halus dan terlihat real sekali saat sobat mainkan game android Juragan Wayang Mobile RPG APK Unlimited Money and Gems sobat bisa mendapatkan hadiah harian dalam 3 jenis yaitu hadiah berupa karakter, koin, ataupun gems. Ini dia sumber daya yang dapat perkuat pasukanmu. Player versus Player (Kamu bisa melawan pasukan pemain lain, begitupun sebaliknya) Untuk itu rugi kalo sobaat gak mainkan game Juragan Wayang Mobile RPG APK Latest Version Terbaru ini. Game strategi buatan anak Indonesia yang diracik dengan ide dan imajinasi nyeleneh, supaya ngasih kamu pengalaman main yang gak terlupakan. Nah yuk buat sobat sobat indonesia bisa coba game seru yang sangat menarik yang berjudul Juragan Wayang APK For Android Free.

Fitur :

  • Tersedia puluhan karakter unik dan kocak yang bakal mengejutkan, juga kartu kartu sihir yang memiliki efek memukau
  • Tampilan visal dikemas dengan konsep kartun dan animasi yang menggemaskan 
  • Dapatkan hadiah harian dalam 3 jenis : Koin, Gems, dan Karakter. Merupakan sumber daya untuk memperkuat pasukanmu.
  • Upgrade tiap karakter yang kamu miliki supaya lebih kuat dalam menghadapi musuh 
  • PvP bisa melawan para musuh, begitupun sebaliknya.


Screenshot :

http://kingmodsapk.blogspot.co.id/

http://kingmodsapk.blogspot.co.id/

http://kingmodsapk.blogspot.co.id/

http://kingmodsapk.blogspot.co.id/

http://kingmodsapk.blogspot.co.id/

What's New : 

  • New Character "Hiluk"
  • New Chapter 11.1, 11.2 & 11.3
  • New Chapter 12.1, 12.2 & 12.3
  • Save Game & Load Game To Google Play Games
  • New Enemy Spawn Logic
  • Minor Bug Fix


System Required :

  • Game : Juragan Wayang Mobile Latest Version APK
  • Author: Binarystudio 54
  • Latest Version: 1.0.1
  • Publish Date: 2017-06-20
  • Size : 30.8 MB
  • Category: Free Strategy GAME
  • Requirements: Android 4.1 And Up


Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Juragan Wayang APK v1.0.1 Latest Version "Game Indo Seru Terbaru" Free Download"

  1. Juragan Wayang Apk V1.0.1 Latest Version "Game Indo Seru Terbaru" - Kingmodsapk >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Juragan Wayang Apk V1.0.1 Latest Version "Game Indo Seru Terbaru" - Kingmodsapk >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Juragan Wayang Apk V1.0.1 Latest Version "Game Indo Seru Terbaru" - Kingmodsapk >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Lq

    BalasHapus